11 Pelaku Tindak Kriminal Berhasil Diamankan Polresta Palembang

0

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) — Tak butuh waktu lama untuk mengamankan pelaku tindak kejahatan yang meresahkan warga Kota Palembang. Dalam waktu sepekan, Satreskrim Polresta Palembang berhasil mengamankan 11 tersangka dalam kasus yang berbeda seperti begal, bobol konter HP dan pencurian kendaraan roda 2.

“Ya anggota kita di lapangan bekerja dengan keras untuk mengamankan para pelaku yang mana aksinya cukup meresahkan masyarakat Kota Palembang. Apa lagi ke 11 pelaku ini dalam kasus yang cukup sadis seperti begal, dan pencurian,” ujar Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansah, saat menggelar Press Release di kantornya, Kamis (25/4).

“Para pelaku ini kita amankan hasil dari laporan masyarakat yang membuat laporan polisi di Polresta maupun Polsek,” kata Kapolresta lagi.

Didi menyebut ke 11 tersangka yang diamankan Satreskrim Polresta Palembang ini terpaksa diberi tindakan tegas. “Agar nantinya para pelaku ini ada epek jera tidak melakukan tindakan yang serupa lagi,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu dari ke-11 tersangaka, Renaldo (23) warga Jalan A Yani Kecamatan SU II Palembang mengaku, menyesal telah melakukan pencurian kendaraan roda 2.

“Saya menyesal telah melakukan mencuri motor, karena hasilnya juga tidak ada, uangnya habis hanya untuk berfoya-foya. Saya kapok, cukup satu kali ini saja, saya tobat,” tegasnya. (yns)