12 Parpol Dukung Pasangan Bekerja di Pilkada OKU

0
Bupati OKU, H Kuryana Azis saat diwawancarai wartawan di rumah dinasnya.

BATURAJA – Sebanyak 12 partai politik (parpol) mendukung pasangan calon bupati petahana di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), yaitu H Kuryana Azis dan Johan Anuar (Bekerja) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) wilayah setempat pada Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah seluruh kursi di Parlemen Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU mengusung pasangan Bekerja,” kata Bupati OKU, H Kuryana Azis, Kamis (02/09).

12 parpol di Kabupaten OKU yang membulatkan dukungan kepada pasangan Kuryana Azis dan Johan Anuar tersebut antara lain Partai Gerindra, Golkar, PDIP, PAN, PPP, PKS, Nasdem, Demokrat, PKB, PBB, PKPI dan Hanura.

“Kami sudah menerima SK B1 KWK DPP dari seluruh partai tersebut sebagai syarat untuk dibawa mendaftar di KPU OKU,” katanya.

Menurut dia, dukungan dari seluruh partai tersebut sudah melalui fit and propertest dan survey terhadap bakal calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada OKU pada Desember 2020 mendatang.

“Jadi dukungan dari partai bukan asal-asalan melainkan sudah melalui tahapan survei oleh setiap parpol,” jelasnya.

Dia menyampaikan, atas dukungan ini menambah semangat untuk kembali memimpin Kabupaten OKU selama lima tahun kedepan.

“Kami juga mohon doa restu kepada seluruh masyarakat OKU untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini,” ujarnya. (ags)