2 Tahanan Kabur Berhasil Ditangkap di Tangerang

0

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) — Dari 30 tahanan narkoba Polresta Palembang yang kabur, polisi telah mengamankan sebanyak 15 tahanan. Dan kini, Tim Gabungan Sat Res Narkoba dan Sat Reskrim Polresta Palembang kembali menangkap 2 tahanan kabur dan diringkus di Tangerang. Sehingga total tahanan yang berhasil ditangkap berjumlah 17 orang.

Kedua tahanan kabur tersebut yakni Sony Aldito alias Pocong (19) warga Jalan Mayor Zen Lorong Setia Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni. Dan rekannya Yadi Firdaus (29), warga Jalan Segaran Lorong Tanjung Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT I, Palembang.

Informasi yang dihimpun keduanya ditangkap oleh Tim Sat Res Narkoba, Pimpinan Kanit II, Ipda Daniel, saat berada di sebuah masjid di Kota Tangerang.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, membenarkan anggotanya telah menangkap kembali 2 tahanan yang kabur di Tanggerang.

“Ya Jumat tadi anggota kita dari Satnarkoba berhasil menangkap 2 tahanan yang kabur di Tangerang. Jadi sekarang baru 17 tahanan yang sudah digiring kembali kedalam sel. Saya juga terus menghimbau kepada para tahanan yang kabur untuk dapat segera menyerakan diri sebelum akan dilakukan tindakan tegas dan terukur,” katanya, Sabtu (11/5).

“Kami menghimbau pelaku maupun keluarga untuk menyerahkan sampai kemanapun akan kita cari dan kita kejar, dari pada melawan petugas sudah pasti kamar Mayat Menanti,” pungkasnya. (yns)