20 Nama Lolos Administrasi Lelang Jabatan Pratama

0

BATURAJA (fokus-sumsel.com) – Sebanyak 20 nama, dinyatakan panitia seleksi (pansel) lolos administrasi lelang jabatan untuk seleksi jabatan pratama secara terbuka di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan. Dalam waktu dekat, peserta yang lolos administrasi, berhak mengikuti seleksi lanjutan.

“Ada 20 yang memenuhi syarat administrasi,” sebut Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) OKU, Burhanudin Lubis, dikonfirmasi Jumat (8/2). Sebelumnya, disebutnya pendaftaran peserta dilakukan secara online.

Dikatakannya, ada lima jabatan yang dilelang saat ini. Yakni jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Perhubungan, dan Asisten 3. “Dari lima jabatan tersebut, masing -masing ada 4 peserta yang lolos tahap selanjutnya,” katanya.

Untuk tahap selanjutnya, peserta akan mengikuti seleksi yang dilaksanakan pusat pelatihan dan pengembangan dan pemetaan kompetensi aparatur sipil negara lembaga administrasi negara (P4KASN LAN) di Jatinangor, Jawa Barat. “Assesment dilaksanakan 13-14 Februari 2019,” ujarnya.

Dalam assesment juga menurut Burhanudin Lubis tiap peserta akan ada penilaian. Baru nantinya peserta akan mengikuti paparan dan wawancara oleh pansel. (ags)