52 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lantik

Foto : Pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas yang dilakukan oleh Sekda OKU Selatan.

MUARADUA (fokus-sumsel.com) – Bertempat di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Selatan, Senin(18/3) kemarin dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah sebanyak 52 Pejabat Administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah kabupaten OKU Selatan.

Pelantikan ini sendiri dilakukan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten OKU Selatan Romzi mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M.B,Commerce.

Turut hadir dalam acara pelantikan ke 52 pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Oku Selatan di aula BKPSDM ini Asisten I dan II, anggota DPRD, Kepala BKPSDM dan beberapa Kepala Dinas, camat serta undangan lainnya.

Dalam acara pelantikan ini Sekda OKU Selatan berharap bagi pejabat yang dilantik agar menjaga disiplin sekaligus royalitas serta sikap profesional dilingkungan kerja selaku abdi negara.

Selain itu Sekda juga menekankan pentingnya menunjukan kinerja yang positif bagi Dinas atau Kantor tempat bekerja dan meningkatkan prestasi kerja sesuai tugas yang di amanahkan oleh Pemerintah Daerah.

”Saya juga mengingatkan adanya kontrol serta pengawasan dari kamu terhadap kinerja para pejabat yang baru dilantik ini,” ujarnya. (den)

Spread the love