64 Personil Polres Banyuasin Naik Pangkat

0

BANYUASIN – Sebanyak 64 orang Personil Polres Banyuasin naik pangkat pada Upacara Korp Raport, bertepatan di Hari Bhayangkara Ke 73, di Lapangan Mapolres Banyuasin, Senin (1/7).

Personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 64 personil dengan rincian sebagai berikut. Bripda ke Briptu 5 Personil, Briptu ke Brigpol 1 Personil, Brigpol ke Bripka  42 Personil, Bripka ke Aipda 10 Personil, Aipda ke Aiptu 2 Personil, Ipda ke Iptu 2 Personil.

Kenaikan pangkat penghargaan pengabdian dari AKP ke Kompol sebanyak  2 Personil a.n Kompol  Samsul Bahri dan Kompol Jiman Pasaribu, SH. Sedangkan 64 Bintara Polres Banyuasin dinaikkan satu tingkat.

“Saya ucapkan selamat kepada 64 personil dan keluarga. Hal ini  patut disyukuri, peristiwa ini membanggakan dan didambakan dikarenakan  kenaikan pangkat merupakan sejarah sepanjang hidupnya,” katanya.

“Saya mengharapkan seluruh Personil Polri lebih memahami lagi tugas pokok sebagai anggota Polri dalam memelihar Kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Banyuasin agar selalu kondusif dan kenaikan Pangkat ini harus diikuti dengan rasa tanggung jawab dan mengambil keputusan untuk mewujudkan Polri yang PROMOTER, serta mari kita jadikan moment ini sebagai suatu kebanggaan untuk selalu memacu diri kearah yang lebih baik lagi,” harapnya. (sub)