Adakan Do’a bersama TNI-Masyarakat

0
Danramil bersama Camat serta Kapolsek Simpang
Danramil bersama Camat serta Kapolsek Simpang

MUARADUA – Beberapa Pimpinan Komando Rayon Militer (Koramil) yang ada di kabupaten OKU Selatan, Jum’at(8/1) kemarin melaksanakan Silaturahim dengan masyarakat kecamatan Simpang dalam rangka mengadakan acara Do’a bersama untuk keselamatan bangsa.

Kegiatan yang difasilitasi oleh jajaran koramil kecamatan simpang dibawah pimpinan Kapten Tni Dasep ini sendiri dilaksanakan di salah satu Masjid yang ada di desa Simpang Agung kecamatan Simpang. Usai Doa untuk keselamatan bangsa khususnya di tahun politik saat ini, kegiatan juga dilanjutkan dengan sholat Jumat bersama antara jajaran anggota Koramil serta masyarakat

“Kita berdoa bersama masyarakat yang ada di kecamatan Simpang, berharap agar bangsa ini selalu di beri keselamatan sekaligus kedamaian demi tetap terjaganya stabilitas keamanan ditengah masyarakat OKU Selatan, khususnya di kecamatan Simpang, apalagi di tahun politik seperti saat ini,” ujar Kapten Dasep.

Ditambahkan oleh Kapten Dasep, kegiatan ini juga termasuk rutin dilakukan jajaran TNI khususnya yang ada di OKU, yang mana pelaksanaan acara doa bersama antara TNI dan Masyarakat tersebut dilaksana secara bergiliran..

Acara doa bersama Antara jajaran TNI beberapa Koramil di kabupaten OKU Selatan bersama masyarakat kecamatan Simpang ini selain dihadiri langsung oleh Camat Kecamatan Simpang Maharesi Tama juga dkihadiri oleh Kapolsek Simpang Martapura Iptu Habibulah beserta anggota Polsek Simpang.

“Baik camat atau Kapolsek kecamatan Simpang, keduanya mendukung diadakannya acara doa bersama tersebut, demi tetap terjaganya keselamatan perjalanan bangsa dan negara kedepan,” tutur Camat Simpang Maharesi Tama. (den)