Adakan Sayembara Tangkap Tahanan Kabur

0

PALEMBANG – Dengan ditangkapnya Muryadi (39) warga Jalan Menumbing Gang Kaba, Kecamatan Iir Timur I Palembang beberapa hari lalu, maka total tahanan kabur yang berhasil diamankan Polresta Palembang saat ini menjadi 23 anggota. Artinya, masih tersisa 7 tahanan lagi yang sekarang belum berhasil diamankan petugas Sat Res Narkoba Palembang.

Ke 7 tahanan tersebut diantaranya Rizal Azhar Bin Aguscik, Agus Saputra Bin Amin, Achamd Kastoni Bin Muraji, Febriansyah Bin Muhammad Zeni, Samsul Badri Saputra Bin Susri, M Komri Bin Makci, dan Komaini Bin Notong.

Terkait hal tersebut, Kasat Narkoba Polresta Palembang, Kompol Achamd Akbar berencna akan menggelar sayembara kepada masyarakat.

“Dalam waktu dekat kita akan merumuskan semacam sayembara kalau ada masyarakat yang berperan aktif dalam memberikan informasi terkait keberadaan para tahanan,” katanya Senin (8/7).

Dikatakannya, bagi masyarakat yang mengkuti sayembara tersebut akan mendapat hadiah dari Polresta Palembang.

“Mungkin masyarakat dalam kualifikasi tertentu sehingg kita berhasil menangkap tahanan tersebut, maka akan ada imbalan dana dari kita Polresta Palembang,” ungkapnya saat gelar rilis di ruang Sat Res Narkoba. (yns)