Agus Salim Terpilih Jadi Plt Ketua PWI OKI

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) — Dalam rangka penetapan Plt Ketua PWI Kabupaten OKI, Pengurus PWI beserta anggota PWI setempat menggelar musyawarah dan mufakat untuk menunjuk Pimpinan Redaksi Media Torang Agus Salim SE MM menjadi Plt Ketua PWI Kabupaten OKI yang bertempat di Rumah Makan Pagi Sore Kayuagung, Kamis (25/10) lalu.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Jonheri S Sos Wakil Ketua PWI Sumsel bidang Organisasi, H Firdaus SPd MSi, Sekretaris PWI Sumsel, Anggota PWI kabupaten OKI, serta para awak media yang bertugas di Bumi Bende Seguguk.

Sekretaris PWI Sumsel H Firdaus Komar berharap kepada ketua PWI, Sekretaris, Pengurus dan seluruh anggota PWI Kabupaten OKI agar kedepannya lebih baik lagi dari sebelumnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua PWI Sumsel Jonheri mengharapkan, kedepannya diharapkan PWI Sumsel tidak ada lagi terima laporan dari PWI OKI yang bukan kerja nyata dan kedepannya bisa melaksanakan UKW profesionalisme wartawan yang handal.

Agus Salim SE MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota PWI Kabupaten OKI yang telah memilihnya dan mempercayakan menjadi Plt Ketua PWI OKI. “Dengan terpilihnya saya atas musyawarah mufakat tadi saya siap menjalankan tugas guna menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Terutama dengan Pemerintah Kabupaten OKI dalam membangun OKI mandiri dan sejahtera. Kepada semua rekan-rekan terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya kepada saya untuk memimpin PWI OKI kedepan. Saya berharap kita saling mendukung membuat program bersama-sama agar PWI OKI menjadi kuat dan bersatu,” pungkasnya. (febri)