AKBP Donni Eka Syahputra Jabat Kapolres OKI

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) – Mutasi jabatan kembali terjadi di jajaran Polres OKI. Jika sebelumnya sejumlah kasat dan kapolsek mengalami perubahan, kali ini jabatan Kapolres yang alami pergantian. Dimana sebelumnya dijabat AKBP Ade Harianto SH MH, kini dijabat AKBP Donni Eka Syaputra SH SIk MM.

Upacara pisah sambut Kapolres OKI tersebut dilaksanakan Sabtu (10/11), di halaman Mapolres OKI yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres OKI dan jajaran, serta diteruskan dengan acara kenal pamit bersama jajaran masyarakat dan Pemkab OKI di pendopo rumah dinas bupati, Sabtu malam.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Ade Harianto SH MH, mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar Polres OKI kedepan semakin solid dan berjaya.

AKBP Ade Harianto SH MH akan bertugas ditempat yang baru sebagai Kasubbag Sumda Setpus lnafis Bareskrim Polri.

“Terima kasih untuk rekan – rekan semua yang selama ini telah mendampingi saya dalam menjalankan tugas disini. Saya doakan semoga kedepan Polres OKI Semakin berjaya,” kata AKBP Ade Harianto SH MH seraya mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten OKI kepada AKBP Donni Eka Syaputra SH SIk MM.

Sementara itu, Kapolres OKI yang baru AKBP Donni Eka Syaputra SH SIk MM dalam sambutannya mengatakan, jabatan adalah amanah yang sifatnya sementara karena setiap pejabat pasti akan mengalami pergantian. Hal ini dilakukan agar Sumber Daya Manusia pada Organisasi Polri berjalan dengan baik dan juga sebagai bentuk pengembangan karir dari lersonil Polri.

“Saya selaku Kapolres OKI mengucapkan terimakasih dan apresiasi setingi-tingginya kepada AKBP Ade Harianto SH MH, karena selama beliau memimpin Polres OKI kurang Iebih 1,5 tahun, banyak prestasi yang telah beliau torehkan mulai dari pelaksanaan pilkada Kabupaten OKI yang berlangsung secara aman dan damai. Karhutbunla yang dapat ditanggulangi dengan baik sehingga pelaksanaan Asian Games 2018 berjalan sukses dan bebas asap,” katanya.

Selain itu banyak pula pengungkapan kasus konvensional hingga transnasional dan juga pembangunan Polres OKI yang cukup massif. Menurut Doni, hal itu tentu semua itu tidak Iepas dari tangan dingin Ade yang bekerja siang malam dan dibantu oleh Wakapolres, para kabag, kasat, kasi, kapolsek dan seluruh personil Polres OKI serta stakeholder terkait lainnya yang saling bersinergi mendukung terselenggaranya kamtibmas yang kondusif.

“Saya harapkan semua prestasi yang telah beliau capai tetap kita lanjutkan dan saya meminta dukungan kepada seluruh personil Polres OKI untuk membantu saya menjadikan Polres OKI yang professional, modern dan terpercaya,” tutupnya. (feb)