Anak Punk Tewas Digilas Truk

0

BANYUASIN (fokus-sumsel.com) – Ian Saputra (25), anak punk jalanan asal Teluk Gelam Kabupaten OKI terlindas truk yang melintas di Jalan Palembang-Betung kilometer 18 Banyuasi, tepatnya di sekitaran Lorong Bambu Kuning Kelurahan Air Batu, Talang Kelapa, Minggu (17/3).

Sebelumnya, korban dan satu rekannya remaja lainnya yang mengaku anak punk itu berkeinginan melakukan perjalanan dari arah Pangkalan Balai menuju Palembang. “Kami ingin menumpang kendaraan,” kata RK (20), teman korban.

RK mengaku, sudah mengingatkan korban agar tidak ikut mencegat kendaraan. Tapi teguran itu tidak diindahkan korban. “Saya sudah bilang ke korban agar saya saja yang menghentikan kendaraan. Tapi dia tetap tidak peduli,” kata RK.

Peristiwa naas itu terjadi, setelah muncul kendaraan truk tronton yang dikemudikan Andi, warga Jambi. RK kemudian ke tengah jalan dan memberi isyarat agar kendaraan itu mau ditumpangi.

“Saya lihat kendaraan itu menyalakan lampu tanda tidak mau ditumpangi. Saya kemudian minggir, namun teman saya sudah tergeletak di tengah jalan,” sesalnya.

Kasat Lantas Banyuasin, AKP Sukamto saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut dan anggotanya telah turun ke TKP guna mengumpulkan data serta saksi. “Petugas sudah ada di lokasi, korban juga sudah dievakuasi,” pungkasnya. (sub)