Anggota DPR RI Dukung Polres Musi Rawas Raih Predikat WBK

0
Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, Siti Nurizka Puteri Jaya, saat kunker ke Mapolres Mura, Selasa (12/7). Foto: Friday

MUSI RAWAS – Usai melaksanakan kunjungan kerja reses, di Lapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Gerindra, Siti Nurizka Puteri Jaya, juga melakukan kunker ke Mapolres Mura, Selasa (12/7) sekitar pukul 10.30 WIB. Turut mendampingi pada kunker itu, Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti Burlian.

Pada kunker Komisi III DPR RI, Fraksi Gerindra, tersebut disambut langsung, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi, Kabag Ops Kompol Polin E.A Pakpahan, serta Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat.

Setelah tiba di Mapolres Mura, Siti Nurizka Puteri Jaya didampingi Wabup Mura Hj Suwarti Burlian, Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono  dan Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat, langsung memantau sekaligus mengecek aktifitas kegiatan personel dan Comand Center di Gedung Pelayanan Terpadu Mapolres Mura.

Dalam kesempatan itu, Siti Nurizka Puteri Jaya mengatakan bahwa sengaja melaksanakan kunker reses di wilayah Kabupaten Mura, salah satunya di Mapolres Mura.

Siti Nurizka menjelaskan, saat tiba hingga usai melakukan kunker di Mapolres Mura, disambut baik oleh, Kapolres, Kabag Ops dan Kasat Reskrim serta personel Polres Mura.

“Alhamdulillah, disambut baik oleh, Bapak Kapolres beserta personel. Dan, jujur saja gedung dan pelayananan di Polres Mura ini, sudah sama seperti di polres-polres kota besar di Pulau Jawa. Dan, secara pribadi saya mendukung Polres Mura dalam meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” ucapnya.

Senada disampaikan Wabup Mura, Hj Suwarti Burlian mewakili pemerintah Kabupaten Mura, juga mendukung sekaligus siap membantu Polres Mura dalam meraih predikat WBK.

“Dan, semoga silaturahmi dan kerjasamanya, antara Polres Mura dan Pemda Mura serta Komisi III DPR RI, berjalan dengan baik, dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat),” kata Wabup.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono mengucapkan rasa syukur atas kedatangan wakil rakyat dari pusat tersebut. “Tentunya, saya berserta personel menyambut baik kunker tersebut,” tegasnya. (day)