Apa Yang Menjadi Usulan Masyarakat Akan Diperjuangkan

0
Anggota DPRD Kabupaten OKI, Mulkan Yahuza saat menggelar kunjungan kerja dalam Reses Masa Sidang 1 tahun 2022 ke tiga Kecamatan untuk menyerap aspirasi masyarakat, Senin (21/11). Foto: Febri Saleh

KAYUAGUNG – Anggota DPRD Kabupaten OKI, Mulkan Yahuza menggelar kunjungan kerja dalam Reses Masa Sidang 1 tahun 2022 ke tiga Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir yaitu di Kecamatan Pampangan, Jejawi dan SP. Padang di Daerah Pilih II untuk menyerap aspirasi masyarakat, Senin (21/11).

Mulkan Yahuza politisi dari Partai Gerindra mengatakan kunjungan kerja yang diadakan tersebut bermaksud untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Apa yang masyarakat usulkan akan ditampung, yang menjadi prioritas dalam kebutuhan masyarakat akan kita perjuangkan,” ungkapnya.

Dikatakan Mulkan, dalam kesempatan tersebut berbagai macam usulan dari masyarakat yang diterima. “Tentunya setiap usulan yang ada tentu akan kita sampaikan kembali dirapat Paripurna mendatang,” tegasnya.

Masih dikatakannya, pihaknya mengucapkan syukur alhamdulillah masyarakat antusias menghadiri kunjungan kerja dalam reses ini. “Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, pastinya kita lebih tau apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan dari masyarakat,” tutupnya. (feb)