Artis Lawas Ramaikan Kampanye Caleg PDIP di Palembang

0

PALEMBANG, (fokus-sumsel.com).- Sejumlah artis lawas dari ibu kota bakal meramaikan kampanye calon legislatif PDI Perjuangan pada Konser Bhinneka Tunggal Ika di Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu (7/4).

Bendahara DPD PDIP Sumatera Selatan, Yudha Rinaldi didampingi Bidang Media, Tunteja di Palembang, Jumat mengatakan, kegiatan itu akan dimulai pada pukul 14.30 WIB dengan menyampaikan program partai, program Caleg.

Konser artis kenangan dengan hiburan artis lawas antara lain Betharia Sonata, Dian Piesesha, Ratih Purwasih dan Janita Janet.

Acara masih dilanjutkan pada malam harinya pukul 19.00 WIB murni hiburan dari artis Brisia Jodie dan Ahmad Abdul.

“Ini kampanye pemilu legislatif (pileg). Saya berharap Caleg Kota Palembang bisa ikut meramaikan acara ini. Target massa sama seperti Kampanye Pilpres kemarin dan harapannya maksimal. Massa dari Caleg, massa struktur partai, dan massa spontan,” katanya.

Sementara Eko Kusumo, EO Gelang Emas dari Jakarta dibantu EO lokal Eltudi menyampaikan sebenarnya acara ini sudah direncanakan dari jauh hari.

Memang aspirasi caleg DPR RI, Harun Masuki cukup mulia. Di massa seperti ini yang penting di masa sekarang ini siapapun mereka ingin merangkul yang tua dan milenial agar mencoblos dan tidak golput. Konser ini dipersembahkan untuk masyarakat Sumsel. Tidak hanya mengundang simpatisan PDIP, karena itu kita hadirkan artis milenial dan lawas.

Harun Masiku yang memfasilitasi konser ini merupakan Caleg DPR RI PDIP Dapil Sumsel 1.

Ini sebuah konser didedikasikan untuk masyarakat Sumsel untuk menjauhi hoaks dan kebencian.

Meski dalam kampanye dengan pilihan masing-masing. Mau apapun pilihannya, jangan Golput, ujar Eko seraya menambahkan pada malam harinya ada fire wars dengan 100 tembakan.