Astra Motor Sumsel Kenalkan Aplikasi MotorkuX

0
Astra Motor Sumsel saat memperkenalkan Aplikasi MotorkuX di NOBU Bistro Palembang, Jumat (8/7). Foto: Susilawati

PALEMBANG – Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) selaku main dealer sepeda motor merek Honda kendaraan roda dua untuk wilayah di provinsi Sumsel kembali memperkenalkan Aplikasi MotorkuX, di NOBU Bistro Palembang, Jum’at (8/7).

Launching aplikasi itu dihadiri langsung oleh Technical Service Manager Achmad Wahyudi Irmono, Costumer Care Manager Rita Kusuma, Parts Manager and Digital Leader Nehemia, Marketing Manager Julius Armando, dan lainnya.

Parts Manager and Digital Leader Nehemia mengatakan Aplikasi MotorkuX merupakan sebuah platform digital yang menawarkan beragam kemudahan, mulai dari pembelian produk sepeda motor Honda, booking service dan pembelian part motor.

“Kini MotorkuX akan semakin mempermudah para pengguna motor Honda. Tidak hanya hadir dalam bentuk aplikasi, namun kini hadir juga dalam bentuk website yakni Motorku.ID,” ujarnya.

Saat ini sudah tersedia dalam dua platform digital berupa aplikasi dan website. Astra Motor Sumsel ingin menjangkau semakin banyak konsumen dan tentunya memberikan layanan terbaik serta kemudahan bagi para pengguna sepeda motor Honda. “Aplikasi MotorkuX hadir bertujuan untuk semakin menjangkau lebih banyak konsumen,” ungkapnya.

Dia menambahkan kehadiran MotorkuX kali ini diperkenalkan dengan tampilan logo baru dan banyak fitur tambahan yang disematkan dalam aplikasi maupun website.

Dimana di aplikasi itu terdapat fitur terdiri dari booking service, katalog motor Honda, poin loyalty hepigo, tracking pesanan, kartu free service. Aplikasi itu bisa di download di ponsel type android ataupun type IOS.

“Para pengguna aplikasi MotorkuX dapat mengakses katalog berisi informasi produk sepeda motor Honda, oli, aksesories dan apparel eksklusif Honda. Pengguna juga dapat melakukan booking service dengan sangat mudah dan menentukan sendiri jadwal service sesuai keinginan pengguna,” paparnya.

Tak hanya itu, aplikasi MotorkuX ini juga memiliki fitur dimana apabila pengguna melakukan pembelian produk sepeda motor Honda ataupun sparepart motor, maka pengguna dapat melakukan tracking pesanan di aplikasi MotorkuX.

Sementara itu, Area Sales Supervisor Christophorus Adhiatma mengatakan pihaknya ingin menawarkan fitur kode referal, dan pengguna akan mendapatkan poin. Jika poin itu dikumpulkan bersama dengan program Loyalty, dapat ditukarkan bermacam benefit yang disiapkan.

“Bisa ditukarkan untuk menjadi voucher grab, voucher lain seperti service dan sebagainya. Ya, download dahulu aplikasi MotorkuX, lalu registrasi motor, mulai dari masukkan flat nomor polisi, nomor rangka mesin yang ada di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), dan sebagainya,” jelasnya. (sus)