Home / Politik / Aura Kebapaan Pakde Slamet Hipnotis Warga dan Pedagang

Aura Kebapaan Pakde Slamet Hipnotis Warga dan Pedagang

Hits: 226

PANGKALAN BALAI (fokus-suamsel.com) — Antusias pedagang pasar dan pertokoan menyambut hangat kedatangan Calon Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Sumasentono saat melakukan kampanye dialog blusukan di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Rabu (14/3).

Dalam kegiatan itu pria yang pameliar dengan panggilan pakde Slamet ini melakukan blusukan ke pedagang dilanjutkan dialog di pasar dan pertokoan di dalam pasar Sukajadi dengan masyarakat.

Pakde Slamet dikenal politikus sejati ini juga menyempatkan diri untuk mendengarkan harapan dan keluhkesa masyarakat sambil icip-icip gorengan yang dijajakan pedagang.

Bahkan dalam blusukannya antusias masyarakat untuk bersalaman dan berfoto bersama sangat tinggi.

“Kedatangan pakde Slamet lepas membuat suasana sejuk, jiwa kebapakan beliau terasa sangat, bahasanya menyejukkan dan memotivasi kami kalangan muda terus berjuang tidak menyukainya semangat walau dalam kondisi apapun,” ujar Riza (27) salah salah satu pedagang pasar.

“Walau usia beliau tidak muda lagi tapi semangatnya memajukan daerah melebihi kami yang masih muda, itu membuat malu jika tidak terus berkarya berbuat sekecil apapun sumbangsi kita,” jelasnya dengan senyum penuh semangat.

Riza menyampaikan keluhkesanya seperti warga pada umumnya, meminta harga komoditi yang ada di Banyuasin bisa stabil seperti harga beras, karet, sawit serta infrastruktur jalan untuk menunjang kelancaran perputaran ekonomi masyarakat dalam kondisi baik. (den)

About fokusmediaku

Baca Juga

Panwascam Lubuk Raja Luncurkan Komik Pengawas Cerdas

Hits: 26 BATURAJA (fokus-sumsel.com) — Dalam upaya memaksimalkan peran aktif pemula dan masyarakat untuk ikut …