Bahas Persiapan Pelantikan, AWDI DPC Muba Rakor Bersama Pengurus

0
Guna memaksimalkan kinerja, Organisasi AWDI DPC Muba mengadakan rakor bersama seluruh pengurus dan anggota, di Chacha Resto dan Karaoke Keluarga, Jumat (29/7). Foto: Riduwansyah

SEKAYU – Guna memaksimalkan kinerja, Organisasi Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Musi Banyuasin (Muba) Sumsel mengadakan rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh pengurus dan anggota, di Chacha Resto dan Karaoke Keluarga, Jalan Kyai H Achmad Dahlan, Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Sumsel, Jumat (29).

Rapat tersebut dalam rangka persiapan pembentukan panitia penyelengara pelantikan, pasca terbentuknya kepengurusan AWDI DPC Muba beberapa bulan lalu. “Makanya seluruh pengurus turut menghadiri rakor ini,” kata Ketua AWDI DPC Muba Darul Kutni.

Darul mengajak seluruh anggota untuk tetap kompak dan sinergi dalam berorganisasi. “Mari kita satukan persepsi untuk membangun sistem organisasi kedepan agar lebih baik,” paparnya.

Sementara itu, Aslam dari Hubungan Antar Lembaga dan Humas AWDI DPC Muba menyampaikan untuk meningkatkan kinerja jurnalis, hendaknya seluruh pengurus dapat menyatukan pendapat sehingga dapat berkembang dengan menumbuhkan karya tulis yang bisa dipertanggungjawabkan. “Kita bukan hina, mengapa tidak, karena jurnalis itu sendiri sudah dilindungi Undang- undang, sesuai marwah jurnalis itu sendiri,” ucapnya.

Aslam berharap kedepan seluruh pengurus tetap kompak dan solid dalam menjalankan profesinya. Turut hadir dalam rapat ini diantaranya, Dewan Kehormatan Jhoni Ali, Kabid Hukum Indafikri, SH., Dewan Pembina Moch Yamin Mr Iskandar AB, Depy Irawan, M Nur Harifi, beserta pengurus dan anggota AWDI DPC Muba, Sumsel. (wan)