Baru Jaya Juarai Turnamen Sepakbola

0

SEKAYU (fokus-sumsel.com) — Pelaksanaan turnamen sepakbola Baru Jaya Cup, Jumat (23/11) berakhir. Laga final antara kesebelasan Baru Jaya Vs Rejo Sari berlangsung sengit hingga akhir pertandingan dengan adu finalti yang dimenangkan oleh Tim Baru Jaya dengan scor 5-4, sedangkan untuk juara 3 dan 4 dimenangkan Tim Jirak.

Camat Jirak Jaya, Nen Fadli menyerahkan langsung piala kepada para pemenang didampingi kapolsek dan dan tamil. Dalam sambutannya camat terus memberikan semangat bagi para tim untuk terus berlatih dan bagi yang menang jangan tinggi hati, sementara yang kalah harus terus semangat. “Adanya turnamen sepertî ini sebagai ajang berlatih dan menjaring bibit- bibit pesepak bola di desa,” kata Camat.

Selain prestasi olahraga, ajang ini juga sebagai langkah menghilangkan pengaruh narkoba di kalangan remaja dan pelajar. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjaring minat remaja dan pelajar secara positif,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Baru Jaya, Rahamid saat dibincangi mengatakan sangat bersyukur pelaksanaan turnamen berjalan lancar berkat kerja keras panitia dan dukungan dari masyarakat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih bagi pihak- pihak yang telah membantu terlaksananya turnamen ini. Kedepan akan kita jadikan agenda tahunan,” pungkasnya seraya menambahkan para tim yang juara selain mendapatkan piala juga uang pembinaan. (wan/adv)