Bawa Sabu Dalam Saku Celana, Buruh Ini Diringkus Tim Hunter Alfa

0

PALEMBANG – Varian Hughes (29) harus bernasib sial lantaran harus berurusan dengan Tim Hunter Polrestabes Palembang saat melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi pada Minggu (15/03) sekitar pukul 00.45 WIB.

Warga Lorong karya, Jl Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang yang berprofesi sebagai buruh harian lepas ini tak dapat lagi mengelak usai kedapatan Tim Hunter Alfa 1 membawa 1 paket narkotika jenis sabu yang disimpannya di saku celana sebelah kanan yang ia pakai.

Penangkapan tersangka bermula saat giat Tim Hunter Alfa 1 Polrestabes Palembang dipimpin Oleh IPDA Sunarto selaku Danru Tim Alfa 1.

Saat sedang hunting di Jalan Sukakarya, Tim Hunter kemudian mencurigai seseorang dan melakukan pemeriksaan terhadap orang tersebut yakni tersangka.

Benar saja usai digeledah tersangka kedapatan membawa satu paket narkotika jenis sabu dan sekop pipet di dalam kantong celana sebelah kanan miliknya.

Atas temuan itu selanjutnya tersangka dibawa dan diserahkan ke Polsek Sukarami untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku. “Benar sudah kita amankan dan diserahkan ke Polsek terdekat untuk ditindaklanjuti,” tegas Kasat Shabara Polrestabes Palembang Kompol Sutrisno. (yns)