Bayar Rekening Air “Ledeng” Kini Bisa Online

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) — Demi meningkatkan pelayanan pada masyarakat Ogan Komering Ilir (OKI), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Agung kini lakukan kerjasama dengan Bank Sumsel Babel. Dengan kerjasama tersebut pelanggan bisa bayar secara online.

Banarianto, SE selaku Direktur PDAM Tirta Agung mengatakan bahwa selain dengan cara membayar langsung ke kantor, masyarakat juga bisa melakukan pembayaran secara online.

Dalam kerjasama pihaknya dengan Bank Sumsel Babel merupakan salah satu upaya dalam rangka memberikan pelayanan kepada 8.115 pelanggan di OKI.

“Insyaallah, dalam waktu dekat selesai persiapan peralatan data-data maka pelanggan bisa melakukan pembayaran melalui Bank Sumsel Babel,” ujar Banarianto saat didampingi Tabroni Pimpinan Bank Sumsel Babel Kayuagung, belum lama ini.

Lebih lanjut Bana mengatakan, dengan adanya kerjasama ini masyakat bisa lebih mudah melakukan pembayaran.

“Dan saat ini kita terus melakukan koordinasi seperti pemasangan server dan outlet-outlet yang disiapkan pihak Bank Sumsel Babel sebagai penunjang transaksi pembayaran hingga kedepan pelanggan akan lebih intens lagi dalam melakukan pembayaran,” jelasnya.

“Kita berharap agar seluruh pelanggan merasa puas dengan pelayan yang diberikan selama ini. Dan bagi pelanggan yang merasa ada keluhan kami mengharapkan agar segera melapor ke kantor. Kami siap untuk melayani,” tegasnya. (febri/gani)