Benhold Billiar and Resto Resmi Beroperasi di Lahat

0
Guna memanjakan para penghobi billiar, Benhold Billiar and Resto secara resmi beroperasi di Jalan Lubuk Beringin No 138 Desa Manggul Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Jum'at (10/6). Foto: Retno

LAHAT – Guna memanjakan para penghobi billiar, Benhold Billiar and Resto secara resmi beroperasi di Jalan Lubuk Beringin No 138 Desa Manggul Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Jum’at (10/6).

Dewan Komisaris Benhold Billiar and Resto Wahyu Ramadhan mengatakan dalam pengelolaan usaha ini, pihaknya akan merekrut tenaga kerja lokal di Kabupaten Lahat.

“Kami mohon dukungan dan support dari semua pihak agar bisnis ini dapat berkembang maju dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru sekaligus ikutserta dalam pembangunan di Kabupaten Lahat,”ujarnya.

Disamping itu, keberadaan billiar ini juga dapat mengakomodir para penghobi billiar di Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Manggul, Kecamatan Lahat, Hermansyah mengatakan, pihaknya sangat mendukung semua usaha-usaha yang ada di Desa Manggul Kecamatan Lahat.

“Semoga dengan adanya Benhold Billiar and Resto ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat dan dapat membantu menggerakkan roda perekonomian masyarakat,” terangnya. (rws)