Biadab, Pria Ini Tega Cabuli Anak Tirinya

0

BANYUASIN (fokus-sumsel.com) — Ulah Mustakim (49) sungguh biadap. Pasalnya warga Jalan Lapas Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin itu tega mencabuli anak tirinya sendiri yang masih bau kencur sebut saja namanya Bunga (9).

Terungkapnya perbuatan terkutuk pelaku terhadap siswi kelas II di Banyuasin itu bermula saat korban dengan polosnya menceritakan perbuatan terkutuk yang dilakukan ayah tirinya terhadapnya. Lalu teman korban langsung melapor kepada ibu korban, Armila (38).

Mendengar cerita itu ungkap Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Irwanto, ibu korban langsung mengintrogasi Bunga yang mengaku dengan polos bahwa sudah dicabuli tersangka.

Tak terima atas perlakuan tersangka, Armila langsung melapor ke Polsek Talang Kelapa dan pelaku pun berhasil diciduk tanpa perlawanan, Senin (13/5).

“Aib itu sudah dilakukan tersangka sebanyak 20 kali sejak 2016 dan terakhir dialami korban pada 3 Mei 2019 sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu korban sedang berbaring dengan dua adiknya yang masih berusia 3 tahun dan 2 tahun, sedangkan ibu korban sedang pergi keluar,” kata Kapolsek.

Kemudian tiba- tiba pelaku datang dari arah dapur langsung mendekati korban sambil mencium pipi sebelah kanan korban. Lalu menurunkan celana pendek dan celana dalam yang korban pakai serta membuka celana yang dipakai hingga terlihat alat kelamin. Selanjutnya pelaku membaringkan korban dan menyetubuhinya.

Setelah puas lanjut Kapolsek, pelaku memakaian kembali celana korban sambil berkata “JANGAN NGOMONG SAMO MAMA YO, AGEK AYAH SEMBELIH”.

Dari hasil visum ungkap Kapolsek, korban Bunga mengalami luka lecet akibat benda tumpul di bagian kemaluannya dan merasakan sakit setiap membuang air kecil serta korban takut setiap bertemu dengan pelaku.

“Kini pelaku sudah kita amankan dan akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 1, 2 dan 3 UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana penjara 15 tahun penjara,” tegas Kapolsek. (sub)