BKB Palembang Disesaki Pendukung Prabowo-Sandi

0

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) –Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang disesaki oleh massa pendukung Prabowo-Sandi, Minggu (31/3). Massa berseragam putih yang diperkirakan berjumlah jutaan orang tersebut sengaja hadir untuk mengikuti Jalan Sehat Ukhuwah (JSU) yang diadakan oleh relawan paslon nomor urut 02.

Jalan santai ukhuwah di Palembang itu sendiri mendadak viral di media sosial, hal itu berkaitan dengan masyarakat yang ikut ambil bagian dalam kegiatan jalan sehat yang digelar relawan Prabowo-Sandi.

Padahal dalam acara itu tidak dihadiri langsung oleh calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno (Sandi).

“Tentunya ini bukti dari warga Palembang yang meminta presiden baru. Cukup sudah yang lama kita sudah paham dan ganti presiden,” kata Arif, salah satu peserta jalan santai ukhuwah kompilasi.

Hal senada juga mengungkapkan Duan, salah satu warga Kertapati Palembang. Menurut dia, antusias masyarakat di jalan santai ukhuwah pagi tadi sangat luar biasa dan hal ini menandakan kerinduan masyarakat Palembang dengan sosok Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Bayangkan saja pak Prabowo dan pak Sandi tidak ada tapi masyarakat bisa seramai ini. Kami sudah datang pagi buta untuk ikut kegiatan ini dan masyarakat sudah sangat ramai. Bagaimana kalau Pak Prabowo datang ke Palembang nanti, mungkin lebih ramai dari sekarang,” pungkasnya. (sw)