Home / Sumsel / Palembang / BM PAN Palembang Gelar Journey Tour Brother Squad

BM PAN Palembang Gelar Journey Tour Brother Squad

Hits: 24

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) – Saat ini permainan Mobile Legend menjadi salah satu game yang paling menarik dan sedang digemari oleh para gamers. Hampir semua kalangan memainkan permainan ini. Tak terkecuali di Kota Palembang Sumatera Selatan.

Di era sekarang ini anak muda berlomba-lomba untuk mengadu kreatifitas serta inovasi mereka, rata-rata anak zaman now sudah membentuk kelompok sesuai dengan hobi dan keahliannya masing-masing.

Salah satu komunitas pecinta game Mobile Legend yang ada di Kota Palembang berinisiatif untuk menggelar journey tour. Brother Squad yang bekerjasama dengan Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Tournament Mobile Legend di Warung Golazo, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang pada 23 Maret 2018.

Dani Parama Arta Ketua Sharing Comitee (SC) mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengakomodir para pencinta game Mobile Legend, serta menguatkan rasa persaudaraan dan kesatuan antar pemuda yang ada di Palembang.

“Kegiatan ini kita laksanakan atas dorongan kawan-kawan dari brother squad (clan), mereka ingin melaksanakan satu kegiatan/tournament bagi para pencinta game mobile legend yang ada di kota Palembang,” ungkapnya.

Untuk para pecinta game Mobile Legend yang ada bisa ikut untuk unjuk kebolehan pada ajang tersebut. Tournament tersebut sifatnya terbuka dengan total hadiah Rp 2,5 juta plus tropy.

Sementara itu Rey Alvarez Ketua Pelaksana Kegiatan mengungkapkan, pendaftaran sudah dimulai sejak 5 Maret 2018 dan akan berakhir pada 22 Maret 2018. “Akan banyak sekali keseruan pada tournament ini, jadi buruan daftarkan tim anda,” ujarnya.

Bagi yang berminat bisa menghubungi kontak person panitia melalui pesan WhatsApp di 089625050271 (WA ONLY) dan 082278337533 (WA OR PHONE). (pan/PN)

About M Taupan

Baca Juga

Dapat Sepeda Motor Dari Dodi Reza, Kitum Terharu

Hits: 97 PALEMBANG (fokus-sumsel.com) — Presiden Sriwijaya FC Dodi Alex Reza menyerahkan langsung sepeda motor …