Bupati Askolani Minta Satpol PP Bantu Sukseskan Pemilu 2019

BANYUASIN (fokus-sumsel.com) — Dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak 2019, Satuan Pol PP, Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Banyuasin menggelar Apel Kesiapsiagaan, Jumat 12 April 2019.

Pada momen itu, Bupati Askolani meminta anggota Satpol PP agar turut berpartisipasi dengan sukses mensukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2019.

Sekitar 15 anggota Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Banyuasin akan ditempatkan di setiap kecamatan. Ditambah lagi dua linmas yang berjaga – jaga di setiap TPS yang tersebar di 304 desa/kelurahan di 21 kecamatan di Banyuasin.

Lebih lanjut Askolani mengapresiasi kinerja TNI – Polri dalam hal ini Pol-PP dan Damkar dalam mempersiapkan pesta demokrasi tahun ini.

“Kepada personil Pol-PP dan Damkar yang akan mengamankan pemilihan di 21 kecamatan saya berpesan bekerjalah dengan tekun dan aktif dalam mengikuti perkembangan pembicaraan, jangan pernah memikirkan masalah sekecil apapun yang bisa kami informasikan untuk kami kaji, tolong klarifikasi dan tolong bantu kami antisipasi,” katanya.

“Meski banyaknya berita-berita yang mencoba memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita ini. Jangan sampai kita terprovokasi dengan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” tandasnya.

Disisi lain Kepala Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan Banyuasin, Drs Anthony Liando MSi, pihaknya siap melakukan Pilpres dan Pileg pada 17 April nanti. “Kita ikut amankan bersama TNI/Polri, sehingga pelaksanaan pemilu berjalan lancar,” katanya. (Diskominfo/PKP)

Spread the love