Bupati Lantik 56 Pejabat Tinggi Pratama

0

BANYUASIN (fokus-sumsel.com) — Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH melantik 56 pejabat tinggi pratama Administrator, Pengawas, Fungsional Pustakawan, serta Fungsional yang diberikan tugas tambahan dalam lingkup Pemkab Banyuasin tahun 2019. Pelantikan yang kedua kalinya ini bertempat di Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (2/5) sekitat pukul 14.00 WIB.

Dalam kata sambutannya Askolani yang didampingi Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet S SH berpesanan kepada 56 orang ASN yang barusan dilantik agar dapat bekerja secara profesional.

“Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, patuh aturan dan takutlah dengan Allah SWT. Ingat jabatan itu bukan hak tapi amanah yang akan ada penanggungjawabannya baik dunia maupun akhirat,“ imbuhnya.

Lanjut Bupati, pejabat yang dilantik jangan sombong, jangan angkuh dan jangan menganggap bahwa dirinya yang terbaik. Namun baik atau tidak akan dilihat dari hasil kerja dan terobosan yang dilakukan selama 6 bulan kedepan.

“Silahkan bekerja, masyarakat menanti inovasi dan hasil kerja saudara. Jangan ada lagi yang berpikir bahwa di Dinas ini katik lokak, Dinas ini kering dan Dinas itu basah. PNS yang berpikir seperti ini bisa dibilang PNS kurang ajar,“ tegasnya dengan nada tinggi.

Sambung Bupati, yang namanya pengabdian, tidak semua harus diukur dengan uang namun jika kerjanya baik dan ada manfaatnya bagi masyarakat tentu akan menjadi amal disisi Allah SWT.

“Jangan saling menjelekan dan menjatuhkan, namun yang paling utama kekompakan serta kebersamaan dalam tugas. Jangan sampai nama Bupati dan Wakil Bupati tercoreng oleh isu-isu dan ulah yang tidak dibenarkan, semoga dengan kekompakan kalian Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera bisa terwujud,” tukasnya. (sub)

 

Pejabat Tinggi Pratama dan Pengawas Yang Dilantik Bupati Banyuasin, Kamis (2/5).

– Asisten III : Ir Babul Ibrahim
– Kadispora : Merki Bakri Spd Msi
– Kadis Perkimtan : Ir Zulkifli Idrus MP
– Kasat Pol PP : Drs Indra Hadi Msi
– Kepala Bappeda : Erwin Ibrahim ST MM MBA
– Staf Ahli : Ir Syahrial MT
– Kadisnakertran : Noor Yosep Zaath ST MT
– Kadishub : Drs Antoni Liando Msi
– Sekretaris Kominfo : Drs Aminudin Msi
– Kabag Persidangan : Dedi Antoni, S.sos Msi
– Kabag Hukum Banyuasin : Sopian Permana SH MSi
– Sekretaris Koperindag : Dr Konar Zuber MH
– Sekretaris Perpustakaan : Adam Ibrahim, SE Msi
– Sekretaris Dispora : Ir K Dedi Pradiawan, M.si
– Sekretaris Bappeda : Nopran Spd Ms