Bupati OKI Sambut Suka Cita Kehadiran RM Sederhana

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) – Bupati OKI, H Iskandar SE menyambut dengan suka cita kehadiran Rumah Makan (RM) Sederhana, karena warga di daerah itu tidak perlu lagi jauh-jauh ke Palembang untuk menikmati masakan khas Padang yang disajikan rumah makan ternama tersebut.

Hal itu disampaikan Iskandar saat menghadiri acara Grand Opening atau Lounching Perdana RM Sederhana cabang Kayuagung di Jalan Letnan Muchtar Saleh atau tidak jauh dari SMA Negeri 1 Kayuagung, Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Digelarnya momen Lounching Perdana ini guna resmi dibukanya RM Sederhana yang menyediakan berbagai menu khas masakan Padang yang dijamin halal dan terkenal serta tak diragukan lagi akan kelezatannya.

Turut hadir pada acara itu Wakil Ketua DPRD OKI H Nawawi Anang, Anggota DPRD OKI Jhoni Tarmuzi, Wakil Ketua DPD OKI Partai Golkar Parlandi bersama Sekretaris DPD Partai Golkar RM Edikari, Forkopimda OKI serta Ustadz Habib dan para tamu kehormatan lainya, Senin (21/1).

Bupati berharap mudah-mudahan RM Sederhana bukan hanya membuka cabang di Kecamatan Kayuagung saja, namun juga di kecamatan-kecamatan lain di OKI seperti Tugumulyo dan Lempuing.

Sementara investor tunggal, Bakri Tarmuzi yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar OKI dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa demi untuk menyokong kemajuan pembangunan di OKI sangat memberi respon positif yang salah satunya melalui bidang kuliner demi menyukupi ruang dalam perkembangan di segala bidang usaha dalam perputaran perekonomian.

Tak lupa pula ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan semoga berkat kehadiran dan doa kita bersama usaha ini lancar.

Momen yang dihibur oleh organ tunggal lokal dari daerah setempat dan pada kemeriahan itu Kabid Pengendalian Operasi (Dalops) Dinas Perhubungan (Dishub) OKI, M.Yusuf, SE., sempat nyumbangkan satu buah tembang manisnya sehingga menjadikan momen ini semakin semarak.

Tak lama berselang, ayahanda tercinta dari Investor tunggal Bakri Tarmuzi yaitu H Tarmuzi juga terlihat turut menyumbangkan satu buah lagu. (febri)