Bupati OKU Bantu Pengobatan Bayi Penderita Hydrochepalus

0

BATURAJA– Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis mengunjungi kediaman Ansori, orang tua dari Syakila Natalia. Balita berusia 7 bulan yang diketahui menderita Hydrochepalus ini dijemput langsung Bupati untuk dilakukan pengobatan.

Kedatangan Bupati ke kediaman keluarga Syakila warga Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat ini didampingi Direktur RSUD dr Ibnu Soetowo Baturaja dr Rynna Dyana, Camat Baturaja Barat, Kades Desa Laya.

Setibanya di lokasi, Bupati langsung melihat kondisi Syakila Natalia. Setelah melihat kondisi yang bersangkutan, Syakila langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan dan direncanakan di rujuk ke rumah sakit di Palembang.

Bupati Kuryana mengatakan, Pemkab OKU akan membantu biaya pengobatan. “Jangan takut masalah biaya, saya selaku Bupati dan pribadi akan membantu semaksimal mungkin sampai kondisi anak ini membaik,” ujar Bupati kepada kedua orang tua Syakila.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang ini juga mengajak masyarakat untuk sama-sama peduli, mendo’akan dan memberikan bantuan agar penyakit yang diderita pasien dapat sembuh. (kie)