Bupati OKU Terima Penghargaan Top BUMD 2019

0

BATURAJA (fokus-sumsel.com) – Upacara Hari Pendidikan Nasional Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2019 yang dipusatkan di halaman Kantor Pemkab OKU pada Kamis (2/5) berlangsung hikmad.

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis mengaku bersyukur karena bangsa Indonesia telah melaksanakan Pemilu aman dan damai yang merupakan momentum tahap pembelajaran kedewasaan. “Pendidikan karakter sangat penting di dunia pendidikan,”ujar Kuryana saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan Nasional.

Lanjutnya, melalui momentum ini mari tingkatkan pendidikan, atas nama pemerintahan mengucapkan selamat hari pendidikan nasional dan mari jadikan momentum hardiknas sebagai upaya sarana pembangunan pendudikan terkhusus daerah Kabupaten OKU.

Usai upacara dilanjutkan Bupati OKU menerima Kartu kredit hasanakat dan PKS kerja sama pembiayaan Flexsi non payrol untuk seluruh ASN di bawah Pemkab OKU dengan jaminan ijazah terahir (tanpa jaminan).

Dan Bupati OKU menerima Penghargaan Top BUMD 2019 dari Top Business dan penerimaan Top pembina Brand Award dari Bank BPR OKU. (kie)