Bupati Sholat Jumat di Lingkungan Pemkab

0

MUARADUA (fokus-sumsel.com) –┬áBupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali M.B,Commerce, Jum’at (1/2) kemarin melaksanakan sholat Jum’at bersama di Masjid At Taqwa komplek perkantoran Pemkab OKU Selatan.

Selain Bupati, anggota DPR RI Bertu Merlas selaku anggota Komisi 11 yang berkunjung ke OKU Selatan dalam rangka mendampingi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembanguanan (BPKP) Sumatra Selatan yang menggelar kegiatan di Aula rapat Sekretariat Pemkab OKU Selatan, sekaligus memastikan sistem Keuangan Desa (Siskeudes) yang ada di OKU Selatan dapat berjalan dengan baik.

Bupati Popo Ali seusai melaksanakan sholat Jumat di masjid At Taqwa lingkungan Pemkab dan hendak kembali ke ruang kerja kepada fokus sumsel, bBpati menjawab diplomatis saat di tanya wartawan ini tentang kondisi masjid At Taqwa yang selalu penuh bahkan jamaah ada yang terlihat melaksanakan sholat di teras bahkan diluar bangunan utama masjid.

Dikatakannya kedepan akan ada baiknya jajaran pegawai Pemkab sholat Jumat di masjid Agung jika kondisi masjid At Taqwa penuh.

“Untuk sholat Jumat, kita telah ada masjid Agung jika di sini penuh,” ujar Bupati.

Saat ditanyai fokus-sumsel mengenai kemungkinan apakah bangunan masjid At Taqwa Pemkab akan di renovasi untuk menampung jamaah agar bisa sholat di dalam, sayangnya tidak ada jawaban dari Bupati apakah akan di renovasi atau tidak kedepan oleh Pemkab OKU Selatan kedepan.

Bahkan Ajudan Bupati yang mendampingi tampak sekali-sekali memegangi bahu wartawan media ini tanda agar segera menjauh karena Bupati akan segera kembali ke ruang kerjanya. (den)