Home / Ragam Peristiwa / Buruh Serabutan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Buruh Serabutan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Hits: 80

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) – Seorang buruh serabutan ditemukan tewas gantung diri di gudang tempatnya bekerja di Bengkel Omega Pintu Besi, Jalan Soekarno-Hatta, Simpang Momea, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Senin (12/3) pagi.

Korban sendiri diketahui bernama Jemi Baok (32) warga Jalan Siharbang, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanalu Tengah.

Pantauan dilapangan, saat pertama kali ditemukan di lokasi kejadian posisi leher korban dalam keadaan terikat tali dan di dada kirinya tertancap sebilah pisau.

Menurut istri korban, Juliana F (30) bahwa suaminya tidak keluar kamar sejak Minggu (11/3) sore. Lalu karyawan-karyawan Bengkel Omega berusaha membuka pintu yang terkunci dari dalam namun tidak berhasil.

Kemudian saat diintip lewat jendela, ternyata korban dalam posisi tergantung. Lalu pintu kamar korban didobrak. “Namun sayang saat didobrak ternyata korban sudah tak bernyawa lagi,” sesal istri korban sambil menangis.

Sementara teman kerja sekaligus teman satu kampung korban yakni Maher (29) menuturkan, tidak tahu apa penyebab korban nekat bunuh diri. “Setahu saya selama ini korban tak pernah mengeluh ada masalah. Tetapi tempo hari dia sempat mau bunuh diri juga, namun tak berhasil. Kalau disini korban baru sebulan bekerja,” ungkapnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Haidir mengatakan kalau dilihat dari olah TKP diduga korban murni tewas bunuh diri. “Saat ini jenazah korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Palembang,” tegasnya. (pan/PN)

 

About M Taupan

Baca Juga

Dipicu Dendam lama, “Leksi” Dibacok Sahabat Sendiri

Hits: 123 PALEMBANG (fokus-sumsel.com) — Belum jelas pokok permasalahannya apa yang dialami oleh Muhammad Leksi (31), …