Camat Muaradua Sambut Hangat Kunjungan Murtini

0

MUARADUA (fokus-sumsel.com) – Setelah berkeliling menjelajahi negeri dalam misi memecahkan rekor muri sekaligus untuk mengetahui tentang tingkat pelayanan publik di jajaran Pemerintahan khususnya bagi kaum tuna netra, akhirnya Dra Murtini, seorang tuna netra asal kota Banten Jawa Barat yang sejak beberapa hari ini berkunjung ke kabupaten OKU Selatan, Jumat (18/1) kemarin menyempatkan diri berkunjung ke kantor Kecamatan Muaradua.

Dra Murtini yang sebelumnya telah berkunjung ke perkantoran Bupati OKU Selatan ini berkunjung ke Kantor Kecamatan Muaradua untuk bersilaturahmi sekaligus guna mengetahui pelayanan publik yang ada dikantor kecamatan tersebut.

Kedatangan Dra Murtini ke Kantor Kecamatan Muaradua ini sendiri langsung di sambut hangat Camat Muaradua, Putra Bani Ssos MM beserta Staf dan jajarannya. Hal ini juga turut menghadirkan rasa haru dan bangga tersendiri bagi seluruh pegawai yang ada di kantor Camat Kecamatan Muaradua.

“Luar biasa, ditengah keterbatasan yang ada Ibu Murtini masih mampu berjalan jauh serta memiliki keinginan kuat guna mewujudkan cita-citanya yakni bisa memecahkan sebuah rekor muri,” ungkap Camat Muaradua Putra Bani SSos MM dikantornya sehabis menerima kunjungan Ibu Murtini.

Menurut Putra Bani, tekad sekaligus perjuangan Ibu Murtini bisa dijadikan inspirasi, mengingat dengan keterbatasan dan usia yang dimiliki, namun diringa tetap memiliki semangat yang besar untuk memecahkan rekor, sekaligus mengejar gelar profesor seperti yang disampaikannya saat berkunjung ke Kantor Kecamatan Muaradua. (den)