Capaian Sensus Penduduk Online Muara Enim Tertinggi Ke-2 Se-Sumsel

0
Sekda Kabupaten Muara Enim, Ir H Hasanudin MSi saat menandatangani berita acara penyerahan laporan sensus penduduk online dari BPS setempat.

MUARA ENIM – Jumat (29/05) tadi merupakan hari terakhir pengisian Sensus Penduduk Online (SPO) 2020. Secara Defacto Capaian SPO Kabupaten Muara Enim 61,80 persen. Angka ini merupakan tertinggi ke-2 Se-Sumatera Selatan dan berkontribusi terbesar ke-2 untuk Capaian SPO Provinsi Sumatera Selatan.

Mewakili Plt Bupati Muara Enim, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir H Hasanudin MSi mengucapkan selamat dan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

“Selamat dan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim wabil khusus kepada Para Camat, Lurah, Kades dan perangkatnya serta seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim yang telah melaksanakan SPO 2020 dengan sukses,” ujar Sekda.

Secara Defacto Capaian SPO Kabupaten Muara Enim sebesar 61,80 % jauh diatas target yang hanya 30% dan merupakan capaian tertinggi ke-2 untuk Kabupaten/Kota Se-Sumsel.

SP Online 2020 ini telah dilaksanakan mulai dari 15 Februari s/d 29 Februari 2020, selanjutnya Badan Pusat Statistik akan melaksanakan Sensus Penduduk Wawancara yang akan dilaksanakan pada 01 s/d 30 September 2020. (bel/ril)