CPNS Kemenkumham Sumsel 2021 Lakukan “Kumham Berbagi“

0
Para CNPS angkatan 2021 Kemenkumham Sumsel saat membagikan paket berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Sudirman KM35 Palembang, Kamis (7/4) sore. Foto: Nasuhi Sumanto

PALEMBANG – Sebagai wujud rasa syukur karena diterima sebagai abdi negara, sebanyak 85 orang CPNS 2021 Kemenkumham Sumsel yang sedang ikuti masa orientasi lakukan bakti sosial bertajuk “Kumham Berbagi”.

Kegiatan itu sendiri adalah membagikan paket berbuka puasa sebanyak 170 paket nasi kotak dan minuman kepada pengendara yang melintas di Jalan Sudirman KM3,5 Palembang  persisnya di depan Kantor Kanwil Kemenkumham Sumsel, Kamis (7/4/2022) sore.

M Edo Wiandra, CPNS Formasi Analis Anggaran menuturkan, momen kelulusan mereka yang diresmikan dengan penyerahan SK CPNS pada Rabu (6/4) lalu, sudah sepatutnya diekspresikan dengan hal positif.

Ia berterima kasih atas kerjasama lewat penggalangan dana yang telah dikumpulkan oleh 85 orang CPNS angkatannya.

Sementara Kepala Divisi Admisitrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Idris mengaku, pihaknya mengapresiasi upaya yang telah dilakukan para tunas muda pengayoman itu.

Menurut Idris, kedepan jajaran pegawai Kanwil maupun pegawai di satuan kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi akan mengupayakan kegiatan *Kumham Berbagi* sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat. (yns)