Dedi A Ungguli Calon Lainnya

0

SEKAYU (fokus-sumsel.com) — Perayaan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Babat Ramba Jaya Kecamatan Babat Supat pada 10 November lalu berjalan lancar dimana masyarakat mengunakan hak pilihnya untuk menentukan siapa yang jadi kepala desanya.

Kelima calon diantaranya Darmawan mendapatkan 147 suara, Tpan mendapatkan 48 suara, Indra mendapatkan 130 suara, Sudarsono mendapatkan 61 suara dan Dedi A mendapatkan 308 suara. Dengan demikian Dedi A akhirnya berhasil memperoleh suara melebihi 4 calon lainnya.

Hadir dalam pemilihan tersebut diantaranya Bupati Muba Dodi Reza Alex beserta rombongan. Dalam sambutannya Bupati Muba Dodi Reza mengharapkan pelaksanaan berjalan lancar dan aman. “Semua kita serahkan kepada panitia pelaksana, siapa yang menang tentunya itulah pilihan masyarakat Sesa Babat Ramba Jaya,” ungkapnya.

Dilanjutkanya, pelaksanaan pilkades ini lebih mengedepankan keamanan dan jangan timbul permusuhan, terutama para pendukung dari calon harus saling menghargai pilihanya masing -masing. “Siapapun yang menang harus kita dukung dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati,” bebernya.

Sementara Plt Kepala Desa Babat Ramba, Effendi SH mengucapkan rasa syukur karen pelaksanaan pilkades berjalan lancar tanpa hambatan dan semua berjalan sesuai harapan. Dimana akhir perhitungan suara Dedi berhasil mengungguli calon lainnya.

“Siapapun yang menang tentunya pilihan masyarakat. Kemenangan bukan akhir dari tanggung jawab melainkan awal tanggung jawab sebagai kepala desa, selamat untuk yang menang,” pungkasnya. (wan/ADV)