Dianiaya Serta Dituduh Hamil, Seorang Remaja Lapor Polisi

0

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) — Tak terima dituduh hamil serta wajahnya dipukul, seorang remaja berinisial AA (17), warga Jalan Ki Merogan, Lorong Kepandean, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang, mengadukan seorang lelaki bernama Indra (30), warga yang sama, ke SPKT Polresta Palembang, Senin (1/4).

Kepada awak media, AA berujar, peristiwa yang dialaminya terjadi, Sabtu (30/3), sekitar pukul 13.00 WIB, di dekat rumahnya. Awalnya, Ia sedang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan bertemu dengan terlapor. “Waktu bertemu, dia memanggil saya dengan kata-kata kasar dan menuduh saya sedang hamil,” ungkapnya.

Lalu, pelapor menanyakan maksud terlapor memanggilnya dengan kata-kata kasar tersebut. Namun, bukanya jawaban yang didapat, pelapor justru dipukul di bagian wajah kiri oleh terlapor.

“Akibatnya, saya mengalami luka memar pada rahang kiri. Makanya saya ngadu ke Polresta agar dia ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Saya tidak terima dianiaya dan dihina seperti itu,” ucapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan tentang penganiayaan tersebut.

“Benar, pelapor membuat laporan tentang tindak pidana penganiayaan. Laporannya akan segera diproses dan diteruskan ke Satreskrim,” tukasnya singkat. (yns)