Diduga Dendam, Pria Ini Nekat Tikam Musuh Keponakannya

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) — “Ini yang aku cari”. Itulah kalimat yang keluar dari mulut Armadi (43) warga Dusun I Desa Batun Baru Kecamatan Jejawi OKI saat menghadang Rusli (27), di tugu patung Desa Batun Baru Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI, Senin (31/12), sekitar pukul 04.30 Wib.

Meluncurnya kalimat tersebut dibarengi dengan menghadang korban Rusli yang merupakan warga satu desanya dengan sepeda motor.

Tidak hanya menghadang, petani tersebut juga menyeret, memukuli dan menusuk Rusli, sehingga mengalami luka lecet di pipi sebelah kiri dan luka tusuk di belikat sebelah kiri. Karena korban mengalami luka cukup serius akhirnya korban dilarikan ke Puskesmas Jejawi.

Namun aksi tersebut akhirnya membawa pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani diciduk Unit Reskrim Polsek Jejawi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Usut punya usut, aksi ini dilakukan Armadi lantaran tidak senang keponakannya terlibat perselisihan dengan korban.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra melalui Paur Subbag Humas, IPDA Suhendri kepada wartawan.

“Sebelum kejadian korban sempat ada salah paham dengan keponakan pelaku. Mengetahui hal itu, pelaku emosi dan menghadang korban dengan mengendarai sepeda motor lalu menganiayanya,” kata Kapolres.

Pihak kepolisian unit Reskrim Polsek Jejawi yang mendapatkan informasi kejadian tersebut, langsung bergerak mencari keberadaan pelaku, alhasil pelaku diamankan saat sedang berada di rumahnya.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti satu lembar baju kemeja warna abu abu yang berlumuran darah dan satu lembar jaket biru yang berlumuran darah.

“Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Jejawi untuk dilakukan proses sidik. Barang bukti yang diamankan yaitu satu lembar baju kemeja warna abu-abu yang berlumuran darah dan satu lembar jaket berwarna biru yang juga berlumuran darah,” pungkasnya. (feb)