Home / Ragam Peristiwa / Diduga Dianiaya Rekan Satu Sel, Istri Napi Lapor Polisi

Diduga Dianiaya Rekan Satu Sel, Istri Napi Lapor Polisi

Hits: 270

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) – Herman (47) Narapidana yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Merah Mata Palembang diduga sudah dianiaya oleh teman satu selnya sendiri.

Akibat dari penganiayaan tersebut Herman mengalami patah kaki kiri dan harus menjalani perawatan di Poli Klinik yang ada di Lapas.

Diwakili istrinya Yeni Hartati (38), Herman membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel, Rabu (23/5).

Kepada petugas warga Perumahan Citra Tanah Mas, Blok E No 14 Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini mengatakan, pelaku penganiayaan suaminya atas nama Yudi teman satu sel yang sama – sama mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Merah Mata.

“Permasalahan yang menimbulkan penganiayaan gara -gara Yudi menuduh suami saya mencuri air untuk kebutuhan di dalam Lapas,”katanya.

Dikatakannya, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Jumat (17/5) sekitar pukul 14 : 00 siang di dalam kamar dan disaksikan oleh seluruh penghuni kamar yang berjumlah 28 orang.

“Tidak ada yang memisahkan penganiayaan itu, bahkan Yudi menantang seluruh napi yang ada di dalam kamar,”bebernya.

Dengan adanya laporan ini dirinya berharap agar pihak kepolisian dapat memproses laporan hingga pelaku bisa diberikan hukum yang setimpal dengan perbuatanya. (pan/PN)

About M Taupan

Baca Juga

Dipicu Dendam lama, “Leksi” Dibacok Sahabat Sendiri

Hits: 123 PALEMBANG (fokus-sumsel.com) — Belum jelas pokok permasalahannya apa yang dialami oleh Muhammad Leksi (31), …