Home / Ragam Peristiwa / Diduga Konsleting, Mobil Nissan Terbakar

Diduga Konsleting, Mobil Nissan Terbakar

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) — Pengendara lalulintas di kawasan Jalan Demang Lebar Daun Palembang atau persisnya di simpang Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak geger karena sebuah mobil Nissan Grand Livina tiba – tiba terbakar.

Musibah itu terjadi, Senin (11/3), sekitar pukul 14.20 Wib, namun saat ini belum diketahui pasti penyebab terbakarnya jenis mobil mewah ini.

Dugaan sementara disebabkan korsleting sistem perapian pada mobil naas itu hingga menyebabkan mobil sedan Nissan Grand Livina hangus terbakar.

Menurut pengendara, Arsun (45), saat itu sedang berteduh di.emperan warung Sopoyono. Lalu tiba-tiba mobilnya terbakar dari bagian mesin depan. “Ya kejadian itu terjadi secara tiba-tiba. Ada api yang keluar dari dalam mesin depan mobil, kemungkinan korsleting di bagian kabelnya,” katanya.

Sementara, Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Arif Harsono melalui Kanit Laka Iptu Bambang kepada awak media membenarkan telah terjadi kebakaran satu unit mobil sedan jenis Nissan.

Kobaran api begitu cepat, meskipun kondisi cuaca dalam keadaan hujan. “Sampai saat ini kita belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran mobil tersebut. Namun diduga terjadi karena korsleting di bagian kabel mesin. untuk identitas pengendara belum diketahui karena sopirnya pergi menyelamatkan diri,” jelasnya. (pan)

About Yoga

Baca Juga

Siswa SD Hilang Saat Mandi di Sungai Ogan

BATURAJA (fokus-sumsel.com) — Diduga tidak bisa berenang, Martin (13), siswa kelas VI SD di Baturaja, …