Direktur RSUD OKU Selatan Diganti

0

MUARADUA (fokus-sumsel.com) – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) yang sebelumnya dijabat oleh dr Meri Astuti, kini posisinya digantikan oleh dr H Eric Destiano.

Pergantian tersebut dilakukan Bupati OKU Selatan, Popo Ali dalam acara pelantikan 197 pejabat di wilayahnya, di aula Sekretariat Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Jum’at (11/1).

dr Meri dipercaya oleh Pemerintah OKU Selatan untuk mengisi jabatan sebagai Sekretaris sekaligus Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU selatan yang sebelumnya dijabat oleh Drs Herman Azedi yang dipromosikan sebagai Asisten III.

Selain mengganti Direktur RSUD, Bupati OKU Selatan juga mengganti Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Sekreteriat Daerah (Setda) Kabupaten OKU Selatan yang sebelumya dijabat Komariah digantikan oleh Ismail yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang (Kabid) Aset Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD).

Sementara Untuk Posisi Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga yang sebelumnya dijabat oleh Mansyur digantikan oleh Ahmad Yani. Sedangkan Mansyur sendiri dipercaya Bupati untuk menduduki posisi baru sebagai staf ahli.

Untuk di Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) OKU Selatan, Kepala Dinas PMD dijabat oleh Juproni yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Tata Pemerintahan (Tapem) dan posisi yang ditinggalkan digantikan oleh Paisol yang sebelumnya menjadi sebagai Kepala Bidang Persandian Dinas Kominfo Kabupaten OKU Selatan. (den)