Ditinggal ke Warung, Tempat Tampal Ban Ludes Terbakar

0

BATURAJA – Nasib apes dialami Dedi Sugianto (30) warga Perum Rss. Sriwijaya Blok. JO07, Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Pasalnya, tempat usaha tampal ban miliknya, Sabtu (12/12) sekitar pukul 10.15 WIB ludes terbakar.

Informasi dari lapangan menyebutkan, musibah itu terjadi saat korban pergi ke warung yang berada tidak jauh dari tempat tampal ban milikbya di Jl. Kol. Wahab Sarobu Rt.02 Rw.01 Kel. Sekarjaya Kec. Baturaja Timur persisnya di dekat SMAN 4 OKU.

“Saat kembali dari warung api sudah membakar bangunan di bagian belakang yang dipenuhi tumpukan kardus,” kata Kapolres OKU, AKPB Arif Hidayat Ritonga melalui Kasubag Humas, AKP Mardi Nursal.

Diduga kebakaran itu disebabkan oleh arus pendek listrik di belakang bangunan tempat tampal ban tersebut. “Akibat kebakaran ini dua unit sepeda BMX, satu unit mesin gerindra dan kunci atau peralatan bengkel milik korban ludes terbakar,” kata Kasubag.

Ditaksir kerugian yang diderita korban sekitar Rp50 juta. “Untung saja tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” tandasnya. (kie)