Dodi Reza Blusukan Ke Sejumlah Pasar di OKI

0

KAYUAGUNG (fokus-sumsel.com) — Pekan pertama masa kampanye dimanfaatkan oleh calon Gubernur Sumatera Selatan Dodi Reza Alex Noerdin melakukan kampanye di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengan melakukan blusukan ke sejumlah pasar tradisional.

Kehadiran calon gubernur nomor urut 4 tersebut langsung disambut masyarakat dan pedagang di pasar dan mengelu-elukan Dodi yang dianggap pantas menjadi Gubernur Sumsel karena berpengalaman dan masih muda.

Sebelumnya Dodi menyambangi pedagang di pasar pagi Kayuagung dan setelah bermalam satu malam, serta menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat Kayuagung, kemudian, Selasa (20/2) diteruskan dengan kampanye di Pasar Menang Raya Kecamatan Pedamaran OKI.

”Banyak keluhan dan harapan dari masyarakat dan pedagang, tentunya hal ini akan menjadi perhatian untuk dicarikan solusinya,” kata Dodi, Selasa (20/2).

Kehadiran Dodi di sejumlah lokasi di Kabupaten OKI didampingi oleh Tim Pemenangan dan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten OKI Bakri Tarmusi SE bersama jajaran pengurus disambut antusias masyarakat Kayuagung dan Pedamaran yang mendoakan agar dapat terpilih sebagai gubernur sumsel.

“Dodi adalah figur calon gubernur yang sangat tepat untuk memimpin sumsel kedepan, tokoh muda yang sarat dengan ide brilian dan penuh gagasan," kata Bakri.

Sementara itu , Koneng salah seorang pedagang di Pasar Menang Raya menyambut baik kegiatan blusukan yang dilakukan Dodi, sebab dengan bertemu masyarakat bisa secara langsung menyampaikan aspirasinya.

“Kami berharap keluhan kami dapat ditindaklanjuti serta dapat direalisasikan sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat terutama bagi warga dipasar,” terangnya.

Usai menyambangi masyarakat di Pasar Menang Raya Cagub Dodi Reza melanjutkan perjalanan dengan menyambangi masyarakat Kecamatan Tanjung Lubuk OKI. (g-wijaya)