DPC Partai Gerindra Palembang Gelar Diskusi Santai Dengan Awak Media

0
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang, H Akbar Alfaro, saat melaksanakan silaturahmi serta berdiskusi santai dengan rekan media, di kantornya, Selasa (26/4). Foto: Susilawati

PALEMBANG – Dipenghujung akhir Ramadhan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Palembang, H Akbar Alfaro melaksanakan silaturahmi serta berdiskusi santai dengan rekan media, di kantornya, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan ini diikuti puluhan wartawan baik dari media cetak ataupun online yang ada di Kota Palembang. “Saya ucapkan terima kasih kepada rekan media yang sudah bersedia hadir didalam acara silaturahmi dan diskusi santai diujung bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah/2022 Masehi,” katanya.

Menurut dia, maksud dan tujuan dari kegiatan ini ialah selain silaturahmi, juga sedikit berbagi dengan rekan media. “Jangan melihat apa yang kita kasih, tapi ini bentuk cinta dan kasih kepada rekan media,” terangnya.

Dia berharap kedepan jalinan sinergi dengan rekan media semakin terbina. Sehingga apapun program yang akan maupun sedang dijalankan Partai Gerindra dapat berjalan sesuai rencana.

Dalam diskusi dengan rekan media, salah satu permasalahan ialah terkait  minimnya penerangan lampu jalan umum (LPJU).

Dia memastikan pada Juni atau Juli nanti pihaknya akan merealisasikan penerangan LPJU. “Alhamdulillah sudah ada beberapa yang sudah dieksekusi. Salah satunya di daerah Tangga Takat Seberang Ulu (SU) II Palembang. Terlebih saat bulan Ramadhan ini, warga yang akan melaksanakan salat subuh khawatir keluar karena gelap,” terangnya.

Dia pun berharap warga dapat bersabar, mengingat Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Palembang terus melakukan penambahan LPJU. “Semua laporan masyarakat sudah kami input dan tinggal menunggu realisasinya saja,” jelasnya. (sus)