DPP PPP Semangati Caleg Yang Berjuang di Sumsel

0

PALEMBANG, (fokus-sumsel.com) – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan melakukan silaturahmi ke DPW PPP Sumatera Selatan guna memberikan semangat kepada para kader dan calon legislatif yang sedang berjuang untuk pemilu 2019.

Waketum DPP PPP H Muhammad Mardiono di Palembang, Rabu menyatakan, kehadirannya ke Sumsel untuk menyemangati rekan-rekan semua yang sedang berjuang untuk mendapatkan suara di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

“Karena ini mendadak, maka tidak semua kader bisa hadir di tengah-tengah kita tapi pesannya sudah kita sampaikan,” ujarnya.

Adapun pesan yang disampaikan itu meyakinkan bahwa PPP itu akan lolos dari ambang batas, karena Partai Persatuan Pembangunan adalah partai yang sudah berpengalaman 10 kali ikut pemilu.

Selama ini terkadang disebut oleh apakah itu survei, para pengamat politik bahwa PPP tidak akan lolos dari ambang batas, itu sudah pernah mengemuka juga lima tahun, 10 tahun lalu tapi Insha Allah, organisasi PPP punya sistem baku sehingga PPP organisasinya jalan terus bersama konstituen kita.

Jadi, tidak ada yang mengkhawatirkan bahwa PPP ini tidak akan lolos dari ambang batas, tuturnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, dulu kita berharap secara nasional target PPP tiga besar tapi untuk mencapai tiga besar juga  berat tapi bukan berarti tidak terus kita perjuangkan minimal naik 20 persen dari kursi yang sekarang sudah diperoleh.

Khusus untuk Sumsel sendiri lima tahun lalu itu kosong, tidak ada perwakilan di DPR RI dari Sumatera Selatan tapi Insha Allah 2019 kita dapat karena kebetulan calonnya untuk DPR RI adalah Ketua DPW PPP piawailah untuk mengarap perpolitikan di Sumsel.

Sementara itu Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno mengatakan, di tengah-tengah kita para kader, para caleg pusat, provinsi dan kabupaten/kota kita kedatangan pengurus DPP PPP, Waketum.

Kehadiran beliau adalah memberikan suport, dorongan semangat moral dan material untuk kita segenap kader PPP Sumsel yang tengah berjuang  untuk tetap semangat, tetap kuat dan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan, karena memang beberapa waktu lalu partai ini tertimpa musibah, tapi kenyataannya di lapangan informasi itu tidak merubah bagaimana teman-teman di lapangan untuk terus berjuang dan alhamdulillah tanggapan dari masyarakat semakin baik.

“Kehadiran Waketum hari ini itu memberikan darah segar bagi kami semua yang sedang berjuang di dapil pusat, provinsi dan kabupaten/kota,” katanya.