Erick Tohir Ajak Masyarakat Meriahkan Konser Putih Bersatu

0

PALEMBANG, (fokus-sumsel.com) – Ketua
TIM Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma-ruf Amin, Erick Tohir mengajak semua masyarakat Indonesia untuk hadir dan memeriahkan konser putih bersatu di Gelora Bung Karno pekan depan.

“Nanti akan digelar konser putih bersatu pada 13 April di GBK. Kami berharap partisipasi masyarakat dan relawan serta orang-orang yang mendukung Jokowi-Amin untuk bisa ikut serta,” kata Erick di Palembang, Selasa.

Konser putih bersatu itu akan dilaksanakan pada 13 April 2019 bertempat di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Ia mengatakan, pihaknya memfasilitasi untuk kegiatan konser putih bersatu yang akan dihadiri langsung capres dan cawapres 01. Untuk memeriahkan kegiatan juga, pihaknya bekerja sama dengan artis-artis Indonesia yang mendukung Jokowi-Amin.

“Konser ini diadakan karena kami melihat selama perjalanan dua hari ini, di Sulawesi dan Papua, apresiasi dan dukungan dari masyarakat untuk Jokowi-Amin diluar dugaan kami. Seperti di Papua, lebih dari 90 persen penduduk Kota Sorong menyambut Jokowi. Begitu juga di Makassar, Gowa, Manado, dan sebagainya,” ujarnya.

Apalagi, lanjutnya saat ini banyak sekali dukungan-dukungan yang diberikan baik dari alumni-alumni hingga komunitas-komunitas, termasuk akan ada dukungan dari komunitas olahraga.

“Welcome, kami berikan apresiasi untuk masyarakat pendukung melalui fasilitasi di GBK nantinya,” katanya.

Erick Tohir juga berharap agar masyarakat Sumsel ikut berperan serta.

Sementara itu, Jokowi juga melakukan kampanye di Palembang. Jokowi tampak membagikan kaus berwarna putih di sepanjang jalan dari Transmart Mall menuju Palembang Sport and Convention Center lokasi kampanye.