Ganda Kehilangan Tiga Jari di Acara Orgen Tunggal

0
Isteri korban saat dimintai keterangan oleh pihak ber

PALEMBANG – Kesalahpahaman antara Ganda (35) dan Yadi (45) mengakibatkan keduanya terlibat perselisihan dalam sebuah acara hiburan Orgen Tunggal, di Jalan Musi II Waringin Laut, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus, Palembang.

Bahkan, dari peristiwa itu Ganda harus kehilangan tiga jari tangan kanannya setelah ditebas parang oleh pelaku Yadi. Akibat tebasan parang Yadi, Ganda harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Tak hanya itu, warga Jalan Syakyakirti Lorong Pancasila Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus itu, juga mengalami luka tusuk dibagian pinggang kanan dan bacokan di tangan kiri.

Akibat kejadian ini, isteri korban, Ratna Ayu (32) lalu memilih menempuh jalur hukum dengan melaporkan pelaku ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Dimana berdasarkan keterangan Ratna, kejadian ini berawal saat suaminya nonton orgen tunggal di lokasi kejadian pada Senin dini hari (10/06/2019), sekitar pukul 00.30 WIB.

“Masalahnya kurang jelas, saya tidak terlalu paham. Saat kejadian saya berada di rumah, tiba-tiba suami saya pulang dalam kondisi terluka parah,” ungkap Ratna.

Melihat suaminya dalam kondisi terluka parah, Ratna langsung berinisiatif membawa suaminya ke rumah sakit. “Takut terjadi apa-apa, saya membawanya ke rumah sakit. Disanalah saya baru tahu kalau dia kehilangan tiga jari tangan kanannya, luka tusuk di pinggang dan luka bacok di bagian tangan kiri,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Tohirin, membenarkan adanya laporan dari istri korban, Ratna Ayu yang kini dalam proses penyelidikan.

“Isteri korban sudah kita ambil keterangannya,segera mungkin berkasnya kita lengkapi,” terangnya. (yns)