Gaungkan FORNAS VI, KORMI OKI Adakan Senam Sehat Berhadiah

0
Ratusan warga Kayuagung dan sekitarnya antusias mengikuti senam sehat bugar gembira yang diselenggarakan oleh KORMI OKI, digelar di Lapangan Taman Segitiga Emas Kayuagung, Minggu (12/6). Foto: Febri Saleh

KAYUAGUNG – Ratusan warga Kayuagung dan sekitarnya antusias mengikuti senam sehat bugar gembira yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Ogan Komering Ilir (OKI), digelar di Lapangan Taman Segitiga Emas Kayuagung, Minggu (12/6).

Pelaksanaan senam sehat tersebut dalam rangka menyambut dan menggaungkan semangat penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI 2022 yang sebentar lagi akan diadakan di Provinsi Sumsel.

“KORMI OKI sengaja menggelar kegiatan ini dalam rangka menggaungkan semangat penyelenggaraan FORNAS VI mendatang,” kata Ketua KORMI OKI M Alki Ardhiansyah Iskandar.

Menurut dia, kegiatan ini mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat sekitar. Karena selain diadakannya senam sehat bersama, juga tersedia doorprize bagi warga beruntung.

“Kita menggandeng ASKI, STI, FOKBI, serta ULD OKI dengan mengadakan senam SKI, Senam TERA, Senam Poco-Poco, serta Line Dance, dan tersedia doorprize bagi warga yang beruntung,” tutur Alki, sapaan akrabnya ini.

Alki berharap dengan diadakannya kegiatan ini, Sumsel akan menjadi tuan rumah yang sukses dalam menyelenggarakan FORNAS VI yang akan diadakan 1-7 Juli mendatang.

“Mari kita sukseskan penyelenggaraan FORNAS ke VI tahun 2022 yang akan digelar di Sumsel pada Juli mendatang,” jelasnya. (feb)