Gelar Lomba Memancing Dalam Rangka HUT OKU Selatan Ke 15

0
Drh Sukri, Kepala Dinas Perikanan dan Perternakan OKU Selatan
Drh Sukri, Kepala Dinas Perikanan dan Perternakan OKU Selatan

MUARADUA (fokus-sumsel.com) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Ke 15, Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten OKU Selatan akan menggelar lomba memancing yang akan digelar pada 27 hingga 28 Januari 2019.

Lomba memancing yang dilaksanakan untuk memeriahkan Harlah Kabupaten OKU Selatan tersebut rencananya diadakan di Kolam Pemancingan Samudra Lingkungan Lima Kelurahan Batu Nelang Kecamatan Muaradua.

Selain akan diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, lomba memancing ini juga akan dibuka untuk umum dengan berbagai hadiah menarik yang disiapkan panitia.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten OKU Selatan, Drh Sukri, kepada fokus-sumsel menuturkan, selain untuk memeriahkan HUT OKU selatan, diadakannya lomba memancing ini juga untuk ajang menyalurkan hobby para pemancing mania khususnya yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

“Untuk persiapan lomba memancing saat ini sedang disusun termasuk mempersiapkan hadiah bagi para pemenang lomba nantnha,” tutur Kadin yang terkenal cukup ramah kepada media ini.

Sementara itu Sekretaris Dinas Perikanan dan Perternakan OKU Selatan yang juga Ketua Panitia lomba memancing HUT OKUS ke 15, Sunardi menjelaskan, lomba memancing dalam rangka HUT OKU Selatan tersebut memang akan diadakan selama dua hari yaitu 27 dan 28 Januari.

“Tanggal 27 itu merupakan lomba memancing bagi seluruh jajaran SKPD yang ada di Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan. Dan pada tanggal 28 lomba memancing untuk peserta dari umum,” jelasnya.

Sunardi berharap selain akan membawa kemeriahan dalam rangka HUT Kabupaten OKU Selatan ke 15, lomba memancing tersebut juga akan menambah terjalin ikatan silaturahmi, baik antar SKPD maupun masyarakat secara umum.

“Mari kita ramaikan. Untuk pendaftaran peserta, baik itu dari SKPD maupun masyarakat umum, bisa langsung mendaftar ke Dinas Perikanan dan Perternakan di komplek Pemkab atau panitia lomba memancing HUT OKU Selatan,” pungkasnya. (den)