Gerindra Sumsel Yakin Menang Pemilu Mendatang

0
Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi bersama Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Sumsel, AW Noviadi memberikan penjelasan mengenai Rakerda pada pada penutupan rapat kerja daerah (rakerda) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di Palembang, Kamis (15/12). Foto: Susilawati

PALEMBANG – DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan yakin bisa memenangkan pemilu pada 2024 dan menjadikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pilpres mendatang.

Melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang sudah terbentuk baik di tingkat provinsi maupun kabupaten kota di Sumsel. Gerindra meyakini Bappilu yang diketuai Ahmad Wazir Noviadi diibaratkan sebagai panglima perang bagi partai Gerindra mampu mendulang kemenangan pada kontestasi politik mendatang.

“Saya yakin dan percaya Gerindra Sumsel ini akan memenangkan pemilu 2024 dan kita akan membuat bangga Pak Prabowo dengan menghantarkan beliau menjadi presiden di Pilpres 2024,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi pada penutupan rapat kerja daerah (rakerda) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di Palembang, Kamis (15/12).

Wakil Ketua DPRD Sumsel itu juga menyebut kans bagi partainya menang pada pemilu 2024 terlihat jelas dari semangat juang para kader dan simpatisan Gerindra.

Ia juga berharap Gerindra di kabupaten kota untuk memberikan dukungan kepada Bappilu. Selain itu ia bangga dan terharu dengan kinerja Bappilu.

Sementara mengenai adanya partai baru yang menjadi kontestan pemilu 2024. Menurutnya, bertambahnya partai baru diharapkan mewarnai politik di Indonesia dan Sumsel khususnya.

“Bagi kami partai baru ini bukan pesaing atau rival, tetapi sebagai warna politik untuk membangun Sumsel,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Sumsel, AW Noviadi mengatakan pihaknya telah menggelar rapat kerja yang diikuti Bappilu 17 kabupaten kota serta didukung DPD dan DPC Partai Gerindra.

“Pada rapat kerja telah disepakati program kerja untuk pemilu 2024 memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden RI,” tutur AW Noviadi.

Ia menambahkan Bappilu telah menggelar rakerda untuk pemenangan Pemilu, dimana pada rakerda tersebut diantaranya membahas strategi pemenangan pemilu, isu yang seputar pemilu di kabupaten kota di Sumsel.

“Yakin dengan kekuatan dan kekompakan yang dimiliki Bappilu di Sumsel kita yakin akan meriah kemenangan pada pemilu mendatang,” katanya. (sus)