Grab Palembang Hadirkan Layanan GrabNow di Palembang Icon

0

PALEMBANG, (fokus-sumsel.com) – Grab Palembang meluncurkan fitur GrabNow khusus pengunjung Palembang Icon dan pertama di kota Palembang. GrabNow merupakan fitur yang mempermudah penumpang untuk memesan layanan Grabcar dengan cepat.

Lead Project Manager Andika Noveri di Palembang, Jumat mengatakan, GrabNow diluncurkan untuk mempermudah pengunjung setia Palembang Icon dalam menggunakan layanan GrabCar dengan cepat, dengan hadirnya GrabNow penumpang tidak lagi menunggu lama, Penumpang langsung dapat mendatangi Pengemudi terdekat dan langsung memesan dengan Pengemudi tersebut.

Menurut dia, fitur ini sangat gampang sekali digunakan oleh para penumpang, cukup datang langsung ke mitra Grab yang ada Grab Lounge Palembang Icon, lalu dekatkan HP penumpang dengan driver, hitungan detik penumpang sudah bisa jalan sesuai titik yang ditentukan.

Lebih lanjut andika menyampaikan, Grab juga sudah menyiapkan SPG yang sengaja ditugaskan di Grab Lounge Palembang Icon untuk membantu para penumpang dalam menggunakan fitur GrabNow.

Selain itu menurut City Manager Grab Palembang Siswantoro fitur GrabNow sangat cocok sekali untuk para penumpang yang sedang buru-buru, tidak perlu pulsa lagi buat telpon drivernya, dan tidak perlu capek-capek berdiri nungguin drivernya, tinggal ke Grab Lounge saja buat cari mitra GrabCar dan dekatkan HP dengan driver, tunggu beberapa detik penumpang sudah bisa jalan.

Dengan adanya fitur GrabNow ini mudah-mudahan bisa membantu dan mempermudah penumpang dalam mengunnakan jasa Grab, karena GrabNow ini lebih efesian dan praktis, tidak perlu menunggu langsung bisa naik Grab, serta kedepan bisa memperluas layanan GrabNow dibeberapa pusat keramaian lainnya.

Beberapa fasilitas yang sudah bisa dinikmati untuk mempermudah para penumpang dan mitra Grab di kota Palembang, salah satunya di Palembang Icon adalah, Pick Up Point atau Drop Off Point, yang lebih memudahkan pengguna dalam menentukan titik untuk bertemu. Ada juga shelter bagi penumpang dan mitra yang nyaman untuk menunggu sambil mengisi daya ponsel di charger station yang disediakan, selain itu ada Grab Lounge yang mudah ditemukan oleh para pengunjung dan mitra pengemudi di sisi luar mall. Selain pengunjung, mitra GrabCar juga dapat memanfaatkan area parkir untuk menunggu penumpang dengan aman dan nyaman.

Mitra GrabBike juga dapat menggunakan fasilitas Grab Tent yang tersedia di area Grab Lounge untuk menunggu penumpang dan  salah satu solusi yang diperkenalkan Grab untuk menjadikan mitra pengemudi lebih tertib dalam menurunkan dan menjemput penumpang.(SW)